CARI LOKER BARU TERLENGKAP DI BAWAH

Energize a Job Stagnant Job Search – 7 Tips Karir untuk Berburu Pekerjaan

Kasih tau yang lain:

Bagi para profesional pencari pekerjaan yang telah mencari pekerjaan selama berbulan-bulan atau lebih, seluruh proses pencarian pekerjaan mungkin tampak sedikit basi. Jam yang tak terhitung jumlahnya sering dihabiskan di situs pencari kerja dan mesin pencari kerja seperti CareerBuilder.com, Dice.com, dan Monster.com sering menghasilkan umpan balik minimal. Hal ini membuat frustrasi berbulan-bulan tanpa mencari pekerjaan. Ketidakmampuan Anda mulai mempertanyakan pilihan karir, keterampilan profesional, pengalaman, kualifikasi, atau bahkan pendidikan Anda. Tapi kau tidak sendiri. Pada saat pengangguran tinggi, pasar kerja yang lamban dapat menciptakan penampilan dari pencarian pekerjaan yang menjadi stagnan.

Dalam rangkaian tujuh bagian ini, kami akan memberikan strategi pencarian kerja dan tip untuk menghidupkan kembali pekerjaan Anda dan meningkatkan kepercayaan karir Anda.

1) Pekerjaan Paruh Waktu, Pekerjaan Sementara, atau Sukarela

Carilah pekerjaan jangka pendek, paruh waktu, atau sementara di bidang karir Anda adalah cara yang baik untuk mendapatkan kaki Anda di pintu. Sekalipun sepertinya tidak ada pekerjaan penuh waktu yang dibuka dalam waktu dekat, pekerjaan paruh waktu dan kerja temporer adalah cara atasan Anda bisa mengenal Anda dan etos kerja Anda. Jika suatu pekerjaan terjadi pada pembukaan atau posisi baru tercipta, maka Anda berada pada keuntungan yang lebih tinggi maka pelamar lain yang mungkin melamar pekerjaan yang sama. Anda memiliki lebih dari sekedar resume untuk ditunjukkan kepada perusahaan.

2) Bekerja dengan Merek Pribadi Anda

Jika seseorang mencari nama Anda secara online, apa, jika ada yang mereka lihat? Kemungkinan besar, mempekerjakan Anda adalah investasi besar bagi perusahaan atau organisasi manapun. Terutama dalam masa-masa ekonomi yang menantang dan pasar kerja yang didorong oleh majikan, perusahaan lebih selektif terhadap pelamar kerja mereka.

Ambillah beberapa minuet dan telusuri secara online untuk menentukan apa jejak digital Anda. Apakah Anda berbagi nama dengan seseorang yang bisa menciptakan peluang berkarir atau masalah dengan citra online Anda?

Gunakan merek pribadi Anda untuk memberi tahu atasan tentang kekuatan Anda, mengapa mereka harus mempekerjakan Anda, dan Anda adalah kandidat yang layak untuk investasi di. Jika Anda ingat, merek pribadi adalah kemampuan hidup dan profesional Anda saat mereka online. Anda ingin merek pribadi Anda akurat dan jujur, tapi Anda juga menginginkannya membuat Anda terlihat hebat bagi perusahaan. Merek Anda harus mencerminkan keseluruhan kualifikasi, pendidikan, dan menunjukkan tujuan karir Anda.

Lihat apa yang muncul dalam pencarian Google dan pencarian Yahoo. Memiliki profil dan profil LinkedIn di situs jejaring sosial profesional lainnya dapat membantu menciptakan jejak digital positif. Profil Anda harus profesional dan konsisten. Jaga agar informasi Anda sesuai dengan tujuan karir dan tujuan karir yang sama di setiap profil. Hindari pencampuran media sosial dan citra profesional online Anda. Penting untuk menjaga kehidupan pribadi Anda PRIBADI. Itu adalah kesalahan yang dibuat banyak orang dengan personal branding yang mungkin merugikan mereka saat dipilih untuk pekerjaan atau kesempatan berikutnya.

3) Mengubah Karir atau Berpisah dengan Industri Baru

Diversifikasi pencarian pekerjaan dan cabang ke pasar kerja baru Anda mungkin tidak mempertimbangkan strategi pencarian pekerjaan sebelumnya. Pilih bidang karir, bidang karir dan tentukan apakah keahlian dan kualifikasi Anda akan diterjemahkan ke dalam kesempatan kerja baru.

Itu bukan untuk mengatakan bahwa Anda hanya harus mengajukan lowongan pekerjaan pertama yang hadir dengan sendirinya. Sebenarnya, hal yang sebaliknya adalah benar. Pilih bidang karir yang bisa mendapatkan keuntungan dari pengetahuan profesional Anda. Pilihan terbaik Anda adalah melihat area geografis yang kecil dan menentukan apa yang dimiliki pengusaha di wilayah ini. Periksa apa posisi pekerjaan majikan daerah dan deskripsi pekerjaan yang mereka cari dan bandingkan kualifikasi resume Anda. Perubahan karir paruh baya menjadi industri baru dapat tampak menantang tapi menulis ulang resume perubahan karir dan surat lamaran dapat dengan cepat memperluas pilihan pekerjaan Anda.

Periksalah kekuatan Anda. Jika Anda tidak baik dengan orang lain, jangan berlaku untuk pekerjaan personalia. Jika Anda tidak memiliki bakat matematika, jangan melamar pekerjaan teknik atau akuntansi. Pilih bidang industri atau karir yang Anda tahu bisa berhasil dan fokusilah pencarian pekerjaan Anda di bidang itu. Mungkin Anda belum menemukan pekerjaan karena Anda terlalu banyak memiliki jalur karir yang mungkin. Anda mungkin melewatkan kesempatan saat Anda membuang-buang waktu dan melamar pekerjaan yang tidak sesuai dengan Anda. Seiring pencarian pekerjaan nampaknya terus berlanjut, mungkin tergoda untuk mencoba melamar semuanya, namun tetap fokus pada kualifikasi dan keterampilan kerja Anda.

Bersikaplah realistis mengenai jenis pekerjaan yang Anda lamar. Paling sering ketika melakukan transisi karir ke pasar kerja baru, Anda akan mendapati diri Anda bersaing dengan posisi tingkat junior lebih dulu, maka Anda akan berada dalam bidang karir Anda saat ini. Mengubah karir mungkin tampak seperti langkah mundur; namun menunjukkan calon atasan potensial di masa depan, Anda mampu menghadapi tantangan baru, memiliki pandangan ke depan, dan fleksibilitas untuk memperluas keterampilan Anda di seluruh industri dapat menjadi aset yang kuat.

4) Menggunakan Career Counseling and Career Advice Services

Dapatkan beberapa membantu. Jika bulan demi bulan berlalu tanpa tawaran pekerjaan atau prospek pekerjaan, Anda mungkin memerlukan bantuan untuk memburu pekerjaan Anda. Anda tidak ingin dimasukkan ke dalam posisi di mana kewajiban keuangan Anda menyusul Anda memusatkan perhatian pada pencarian pekerjaan Anda.

Lulusan perguruan tinggi dan alumni perguruan tinggi baru-baru ini dapat menggunakan departemen layanan karir perguruan tinggi mereka. Di luar daftar pekerjaan dan postingan, banyak departemen layanan karir perguruan tinggi menawarkan bantuan persiapan wawancara, menulis resume dan saran karir, dan dapat membantu Anda dalam memilih jalur karir. Layanan ini sering membantu saat Anda mempertimbangkan untuk mengubah karir atau transisi karir. Juga, banyak perusahaan mencari siswa dari universitas, perguruan tinggi, dan program gelar tertentu. Penasihat karir di layanan karir sekolah dapat menghubungkan Anda dengan perusahaan-perusahaan ini.

Di luar pusat layanan karir perguruan tinggi atau universitas, lihatlah layanan penempatan karir yang disediakan oleh kota atau daerah setempat. Hubungi kamar dagang lokal Anda untuk memulai pencarian Anda untuk jenis layanan lokal ini. Banyak dari layanan ini gratis atau dengan biaya minimal bagi penduduk setempat.

Bergantung pada situasi spesifik Anda, pertimbangkan untuk menyewa seorang penasihat karir profesional atau konselor karir. Tugas konselor karir profesional adalah membantu Anda mengetahui dengan tepat apa yang ingin Anda lakukan dan memberi tahu Anda bagaimana memaksimalkan sumber daya dan kualifikasi Anda.

Sebelum memilih untuk mendapatkan konselor karir, lakukan penelitian tentang layanan apa yang menjadi layanan konseling karir. menyediakan dan berapa tingkat keberhasilan penempatan kandidat terakhir mereka. Dengan cara ini, Anda akan tahu apa yang diharapkan sebagai hasil akhir. Akankah mereka membantu Anda menemukan jalur karir, memberikan melanjutkan menulis saran dan persiapan wawancara, layanan penempatan, dan membantu Anda sepanjang jalan? Jangan takut untuk meminta bantuan saat pencarian pekerjaan nampaknya terus berlanjut. Memiliki penasihat karir atau layanan karir independen dapat membantu Anda merevitalisasi pekerjaan Anda berburu.

5) Apakah Resume Anda Menulis Reflektif Tujuan Karir Anda

Segarkan resume dan citra profesional Anda. Jika pencarian pekerjaan Anda macet, luangkan waktu untuk meninjau resume dan citra profesional Anda secara keseluruhan. Ini termasuk surat lamaran Anda, situs media sosial profesional seperti Linked-In, dan referensi profesional Anda.

Jika atasan telah melihat resume Anda dan Anda belum menerima tanggapan balik, mungkin ini isyarat Anda untuk memberikan resume Anda lihat kedua Periksa resume Anda untuk kesalahan ejaan, kesalahan ketik, dan tata bahasa yang buruk. Itu adalah turn-off yang pasti bagi calon majikan.

Menurut Anda resume online Anda akan lulus ujian 20 detik? Ingat bahwa 20 detik umumnya adalah jumlah waktu yang akan dihabiskan majikan untuk mencari resume Anda. Dalam kerangka waktu itu, majikan akan memutuskan apakah dia akan menghubungi Anda untuk wawancara kerja atau tidak. Jika sudah lama sejak Anda dipanggil untuk wawancara, ini mungkin menunjukkan bahwa resume Anda tidak lulus ujian 20 detik. Beberapa resume menulis perubahan mungkin diperlukan. Juga, pastikan resume Anda sesuai dengan keinginan estetika dan kualifikasi resume, pendidikan, dan pengalaman Anda mengalir dengan benar.

6) Menggunakan hanya Mesin Pencari Kerja Teratas dapat membatasi Pilihan Karir Anda

Tidak semua situs pencarian pekerjaan dibuat sama . Menelusuri kesempatan kerja berikutnya dengan menggunakan mesin pencari kerja online dapat mendistribusikan resume Anda ke banyak perusahaan dan pusat kerja. Meskipun, tidak semua situs pencarian kerja berbobot sama untuk bidang karir atau industri profesional Anda.

Situs pekerjaan utama seperti Moster.com dan CareerBuilder.com adalah pilihan tepat untuk menyiarkan keterampilan dan kualifikasi resume Anda. Namun, peluang Anda untuk mendapatkan perhatian di situs pencari kerja online ini rendah. Ribuan profesional karir dan pencari kerja mengeposkan dan memperbarui resume mereka setiap hari, dan di pasar kerja yang sangat kompetitif, terlalu umum dengan tujuan karir Anda mungkin tidak mengakibatkan Anda mendaratkan pekerjaan itu.

Luangkan waktu untuk meneliti apa yang menjadi situs pencarian pekerjaan terbaik, khusus untuk tujuan industri atau karir Anda. Jika bidang karir Anda berada dalam industri medis, cari situs web yang berfokus secara khusus pada pekerjaan medis atau pekerjaan keperawatan. Perluas karir Anda dan cari kesempatan kerja paruh waktu untuk masuk ke perusahaan atau organisasi.

Fokus dan spesifik dalam pencarian pekerjaan Anda dan pastikan Anda mencari di mana-mana. Membatasi diri Anda hanya dengan beberapa situs pekerjaan utama bisa menjadi bencana. Banyak pekerjaan yang Anda cari mungkin tidak tercantum pada mesin pencari kerja yang umum dan paling populer. Jadi, cobalah melihat situs pekerjaan yang kurang dikenal, dan pada industri yang spesifik. Periksa koran harian Anda setiap hari, terutama pada edisi Minggu. Kadang-kadang daftar pekerjaan hanya bisa dicetak satu hari di koran.

Terus periksa situs jejaring sosial profesional Anda dan tetap buka mata Anda untuk menyebutkan kemungkinan lowongan pekerjaan. Anda mungkin kehilangan peluang bagus dengan membatasi pencarian Anda ke satu tempat. Jika Anda menganggur, pastikan untuk memberitahu semua orang yang Anda cari. Orang-orang berbicara dan berkata akan berkeliling. Pacar sepupu teman Anda mungkin berada di departemen Sumber Daya Manusia di perusahaan tempat mereka mempekerjakan. Anda bisa terkejut di mana Anda menemukan pekerjaan Anda selanjutnya. Apa pun yang Anda lakukan, jangan berhenti mencari sampai Anda menemukan yang Anda cari.

7) Kunjungi Kembali Pilihan Karir Jangka Panjang Anda

Langkah perencanaan karir jangka panjang yang telah Anda pertimbangkan sepanjang karir profesional Anda. Sering kali kita bisa merasa nyaman dan agak puas dalam pekerjaan yang kita pilih setelah kita memenuhi persyaratan pendidikan dan pengalaman tertentu. Namun, seiring berjalannya waktu, kita bisa kehilangan keamanan kerja jika keterampilan kita tidak terus diperbarui atau dengan pergeseran ekonomi, inovasi teknologi, atau restrukturisasi perusahaan.

Jika Anda menemukan diri Anda berada dalam posisi di mana tampaknya tidak ada pekerjaan apa pun Di bidang karir Anda, mereka mungkin mempertimbangkan untuk mengubah industri. Perubahan bisa menjadi baik, tapi ketika Anda menyebutkan perubahan karir, seringkali orang membingungkan ini dengan lebih banyak sekolah atau pendidikan, perubahan signifikan dalam jadwal mereka, atau mulai kembali dari awal. Sementara setiap perubahan mungkin memerlukan beberapa pelatihan ulang atau yang baru mengenai pengetahuan pekerjaan, mengubah karir mungkin lebih mudah, orang akan berpikir.

Periksa industri paralel atau karir lain yang menggunakan bakat Anda yang sama. Carilah konseling karir dan ambil beberapa tes karir untuk membantu Anda menentukan industri apa yang mungkin Anda tidak menyadarinya yang menggunakan kualifikasi Anda. Seorang penasihat karir dapat membantu Anda dalam keputusan ini dan memberi Anda beberapa pengetahuan tentang bidang karir tertentu. Jika Anda tidak memiliki konselor karir, Anda mungkin ingin memikirkan siapa di daerah Anda yang mempekerjakan profesional dengan keahlian Anda dan mencantumkan semua hal yang Anda sukai dari pekerjaan lama Anda. Lalu cari pekerjaan yang memiliki kualitas yang sama. Anda juga bisa melihat hal-hal yang tidak Anda sukai dari pekerjaan lama Anda, dan mencari pekerjaan yang tidak memiliki kualitas itu. Ikuti tes pribadi atau karir yang memiliki reputasi baik dan pertimbangkan pekerjaan yang sesuai dengan tipe kepribadian Anda.

Hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah tidak ada apa-apa, terutama jika Anda melihat perubahan besar yang terjadi di bidang karir Anda di mana pekerjaan masa depan Anda dapat dilakukan. Pendekatan proaktif dapat membuka pintu baru dan memberi Anda kesempatan karir baru.

Info Gaji Loker 2018:

  • karyawan ketring selingkuh di jambi (1)
  • lagu remix minang terbaru 2018PADANG REMIX (1)
  • promo hypermart panakukan (1)
  • video ml vulgar cewek di bawah umur dng bp2 (1)
Kasih tau yang lain:

Leave a comment

Woi Klik segera yang dibawah untuk Menghilangkan. ⇩⇩⇩