CARI LOKER BARU TERLENGKAP DI BAWAH

Tips Karir – Bagaimana Keragaman Profesi Dapat Menguntungkan Pengaruh Mereka Perlu Menciptakan Perubahan Nyata

Kasih tau yang lain:

Apakah mata rekan kerja Anda berkaca-kaca setiap kali Anda mengemukakan ras dan keragaman?

Apakah rekan kerja Anda memberi tahu Anda bahwa mereka juga mempercayai pentingnya keragaman, namun ketika Anda meminta mereka untuk berpartisipasi dengan cara apa pun, mereka "terlalu sibuk" untuk membantu atau bahkan membalas telepon Anda?

Apakah beberapa rekan Anda menghindari Anda sama sekali, mengingat Anda anggota polisi PC, menunggu untuk menangkap mereka mengatakan sesuatu yang menyinggung?

Jika Anda beresonansi dengan salah satu skenario di atas, mungkin akan membantu untuk mengetahui bahwa Anda tidak sendiri. Ini adalah tantangan nyata bagi profesional keragaman untuk melibatkan rekan kerja sesuai harapan yang mereka harapkan.

Banyak profesional keragaman masuk ke lapangan karena ini adalah sesuatu yang mereka sukai dari tingkat pribadi. Mereka menyadari bahwa menghilangkan ketidaksetaraan rasial merupakan langkah awal untuk mencapai keadilan sosial.

Penting untuk merasa bergairah – tanpa itu, kita akan terbakar lebih cepat daripada satu pertandingan saat dibesarkan melawan kelesuan yang dengannya perubahan terjadi. bidang ini.

Tapi pertimbangkan ini: terkadang kekuatan terbesar kita – gairah – bisa menjadi kelemahan terbesar kita. Kita bisa begitu terjebak dalam "mengapa" (melakukan hal yang benar, keseluruhan masalah keadilan) sehingga kita gagal untuk melihat bahwa gairah kita tidak harus diterjemahkan ke dalam hasil.

Merekrut orang-orang yang enggan untuk menanggapi inisiatif keragaman adalah tidak mudah. Jika Anda tidak menghasilkan banyak kemajuan seperti yang Anda inginkan, berikut empat cara untuk mereset, mengisi ulang, dan membangun kembali.

1. Berhentilah memikirkan diri Anda sebagai oposisi

Terlalu banyak profesional keragaman terjebak dalam pemikiran bahwa peran mereka adalah melawan orang-orang yang bertanggung jawab. Mereka percaya itu adalah gairah untuk keadilan sosial yang harus membingkai setiap pertarungan. Mereka terlalu bersemangat untuk menyoroti semua hal yang salah dalam organisasi mereka.

Passion itu penting, tapi untuk menciptakan perubahan nyata, kita harus mendapatkan akses ke koridor kekuasaan. Berteriak dari sela-sela akan membuat orang menganggap Anda sebagai duri yang marah, mengintimidasi, selalu ada di samping.

Anda mungkin tidak menganggap itu hal yang buruk, namun kenyataannya adalah bahwa dengan memproyeksikan merek pribadi semacam ini, Anda kabur pesan sebenarnya yang ingin Anda sampaikan. Gairah Anda menjadi dipandang sebagai senjata dan peringatan dan bukan seperti apa adanya: sebuah seruan untuk keadilan yang benar-benar masuk akal dan bertanggung jawab.

2. Tentukan apa yang benar-benar ingin Anda capai

Keluarkan selembar kertas dan tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan ini: Apa yang ingin saya capai? Apa visi saya Alat dan keterampilan apa yang perlu saya kembangkan untuk mencapai apa yang belum bisa saya capai?

Jawabannya berbeda untuk semua orang. Beberapa orang mungkin ingin rekan kerja menangani masalah dengan serius. Beberapa orang mungkin ingin mendapatkan sumber daya yang mereka perlukan untuk menciptakan perubahan: penempatan staf, anggaran, pendidikan

. Dalam apa pun yang ingin Anda capai, luangkan waktu untuk membayangkan hasil akhirnya, dan kemudian terbuka terhadap cara baru. menuju ke sana.

3. Lakukan apa yang efektif, bahkan ketika itu tidak nyaman

Sekarang Anda sudah tahu apa yang benar-benar ingin Anda capai dan apa yang penting bagi Anda, fokuskan untuk benar-benar mendapatkan hasil yang Anda inginkan.

Tanyai diri Anda sebelum setiap interaksi, "Apa Apakah saya perlu melakukan, katakanlah, atau berikan yang dapat membawa percakapan ini ke hasil yang saya inginkan? "

Bagi banyak dari kita, ketika seseorang membuat pernyataan rasis atau menceritakan lelucon rasis, reaksi keras adrenalin kita adalah membiarkan Pembicara tahu, dengan tidak pasti, betapa tersinggungnya kita.

Tapi lain kali sebelum Anda berbicara, tanyakan pada diri Anda sendiri apakah terangsang, "Itu sangat menyinggung, saya merasa jijik dengan itu, itu mengerikan. itu untuk saya lagi! " akan benar-benar memajukan agenda anda Reaksi spontan biasanya menyebabkan orang lain ditutup, sementara tanggapan yang lebih hati-hati bisa membuka pintu percakapan yang sebenarnya.

Mulai berpikir untuk bersikap efektif daripada bersikap defensif atau menuduh. Bila Anda melakukannya, Anda akan menerima kesempatan untuk merespons ucapan inflamasi dengan sangat berbeda.

4. Pelajari apa yang memotivasi orang lain dan menyesuaikan pesan Anda dengan tujuan dan minat mereka

Hal ini sangat penting jika Anda mencoba untuk mendapatkan pengaruh di antara para pemimpin senior di organisasi Anda.

Apa proyek atau sasaran besar yang dipusatkan oleh atasan Anda pada dalam rapat? Tema apa yang muncul dalam pidato, siaran pers, dan buletin mereka?

Cari tahu kriteria apa yang digunakan untuk mengevaluasi kinerja organisasi oleh orang-orang yang mendanainya. Kriteria ini adalah "target" pemimpin senior Anda yang paling prihatin untuk mencapainya.

Mengikat keanekaragaman tujuan Anda terhadap sasaran strategis dan kriteria kinerja utama organisasi. Bila Anda melakukan ini, Anda membantu menunjukkan bagaimana keragaman membantu mencapai tujuan strategis pemimpin Anda dan membantu bisnis mencapai tujuannya.

Dalam interaksi manusia apa pun yang melibatkan nada rasial atau kesetaraan gender, terbuka terhadap cara baru untuk mencapai tujuan akhir. hasil permainan yang Anda cari. Berhentilah berpikir hanya dalam hal keadilan sosial; pikirkan juga dalam hal mempengaruhi orang sedemikian rupa sehingga Anda benar-benar dapat mencapai hasil yang Anda cari.

Info Gaji Loker 2018:

  • pengumuman peserta e trening2017 (1)
Kasih tau yang lain:

Leave a comment

Woi Klik segera yang dibawah untuk Menghilangkan. ⇩⇩⇩