CARI LOKER BARU TERLENGKAP DI BAWAH

 Tips Karir Perawatan Kritis

Kasih tau yang lain:

Keperawatan perawatan kritis adalah keahlian khusus dalam profesi keperawatan yang menjamin penyampaian perawatan optimal untuk pasien akut dan kritis. Pasien yang sakit kritis adalah pasien yang berisiko tinggi terhadap masalah kesehatan aktual atau potensial yang mengancam kesehatan. Pasien-pasien ini sangat rentan, tidak stabil, dan memiliki kebutuhan perawatan kesehatan yang kompleks yang membutuhkan perawatan intensif dan intensif.

Jenis pembibitan dan praktisi perawat sangat penting di unit perawatan intensif (ICUs), termasuk ICU medis, bedah, anak-anak dan neonatal, unit perawatan jantung, laboratorium kateter jantung, unit telemetri, unit perawatan progresif, departemen gawat darurat, dan pemulihan. kamar. Perawat perawatan kritis juga merupakan bagian dari tim evakuasi medis dan transportasi.

Di Amerika Serikat, pembibitan perawatan yang paling penting adalah perawat terdaftar; Karena sifat populasi pasien yang tidak dapat diprediksi, perawat praktis berlisensi (LPN) dan pembedahan sukarela (LVNs) jarang membawa peran perawatan primer untuk merawat pasien yang sakit kritis.

Perawat terdaftar dapat memperoleh sertifikasi dalam perawatan kritis melalui Asosiasi Perawat Kritis Amerika (AACCN), sebuah dewan penasehat yang menetapkan dan mempertahankan standar untuk perawat perawatan kritis. Sertifikasi ini, yang dikenal sebagai CCRN, menggambarkan pemegangnya sebagai perawat perawatan kritis bersertifikasi untuk populasi pasien dewasa, anak-anak dan neonatal.

Beberapa subspesialisasi dari jenis keperawatan ini dapat ditemukan dalam unit yang terdiri dari hanya pasien berusia lanjut. Subspesialisasi ini berada pada area berikut:

• Unit Perawatan Intensif Neonatal, yang juga disebut Nursery ICU atau NICU. Pasien NICU terutama bayi baru lahir dan bayi prematur yang dirawat sampai mencapai usia kehamilan satu bulan. Setelah periode ini, perawatan mereka akan diasumsikan oleh unit Perawatan Intensif Pediatrik.
• Unit Perawatan Intensif Pediatrik, atau PICU. Di sini, pasien berusia sekitar satu bulan sampai delapan belas tahun.
• Perawatan Intensif Dewasa, atau ICU, menangani pasien yang berusia di atas delapan belas tahun.

Mungkin, ada penyimpangan dari penyiapan di atas, seperti mengirim bayi yang baru lahir yang mendapat informasi di Departemen Darurat ke PICU, bukan NICU. Mungkin ada kasus yang jarang terjadi dimana pasien dewasa dengan penyakit jantung bawaan akan dirawat di PICU, karena pengobatan mereka saat ini merupakan kelanjutan pengobatan yang mereka dapatkan dari dokter mereka sejak mereka masih anak-anak.

Subspesialisasi perawatan juga dapat didasarkan pada jenis gangguan, penyakit atau cedera primer pada populasi pasien. Misalnya, Unit Perawatan Intensif Dewasa mungkin memiliki unit khusus untuk pasien trauma yang disebut Unit Perawatan Intensif untuk Orang Dewasa.

Ada berbagai peralatan yang digunakan dalam situasi kritis dimana perawat perawatan intensif harus benar-benar familiar. Ini termasuk sistem pemantauan hemodinamik dan jantung, terapi ventilator mekanis, pompa balok intro-aorta, alat bantu ventrikel, peralatan pengganti ginjal kontinu, dan perangkat pendukung kehidupan maju lainnya. Semua ini ada di tempat perawatan perawat yang kritis saat memberikan intervensi medis kepada orang yang sakit kritis.

Dengan kemajuan dalam bidang kesehatan dan teknologi, kondisi medis yang sebelumnya digambarkan sebagai hal kritis sekarang dapat ditangani di luar unit kritis. Meskipun begitu. perawat perawatan kritis terus mengikuti perkembangan metode dan teknologi pengobatan baru dalam profesi yang berkembang ini.

Kasih tau yang lain:

Leave a comment

Woi Klik segera yang dibawah untuk Menghilangkan. ⇩⇩⇩