CARI LOKER BARU TERLENGKAP DI BAWAH

 Tips Karir Strategis # 7 – Seni Jaringan

Kasih tau yang lain:

Lebih dari 80% pekerjaan ditemukan, ya, melalui jaringan.

Karir Anda tidak boleh statis – tapi selalu bergerak maju. Jaringan adalah komponen penting dalam kemajuan karir Anda.

Tapi, apakah kamu yakin networking adalah slam dunk?

Anda memanggil seorang teman dan mengatakan bahwa Anda mencari pekerjaan, dan apakah dia tahu pekerjaan untuk Anda? Dan, jawabannya: "oh ya, saya akan memikirkannya." Dan Anda kirimkan resume Anda agar dia bisa mengisi keranjang limbahnya.

Atau, apakah itu – "Jadi siapa kamu?"

"Saya tahu Anda ingin bertemu, tapi mengapa?" "Untuk apa aku?" dia pikir.

Atau, apakah itu – Anda memanggil seorang teman yang sedang berpikir – saya mengenal orang ini selamanya. Tentu, ayo ambil gigitan ..,. dan kemudian, oh, jadi itu yang dia inginkan – apakah saya tahu pekerjaan untuknya? Hei, aku kenal dia secara sosial, tapi secara profesional, apakah aku benar-benar ingin menjulurkan leherku padanya?

Apakah anda lebih dari sekedar resume anda? Bagaimana Anda bisa membuktikannya?

Bagaimana Anda menjadi solusi untuk kontak jaringan, bukan masalah?

Bagaimana Anda mengembangkan kimia dengan seseorang saat Anda membuat dia sadar akan kekuatan Anda?

Setiap minggu Anda harus mempersembahkan waktu untuk berjejaring – apakah Anda dipekerjakan atau tidak. Anggap saja sebagai pekerjaan, tapi mudah-mudahan sebuah pekerjaan yang sukses dan bermanfaat. Dan, yang penting bagi proses ini adalah mengambil peran kepemimpinan proaktif dalam setiap antarmuka jaringan.

Kiat berikut harus memberikan beberapa jawaban atas pertanyaan di atas dan menjadikan Anda seorang networker yang lebih sukses.

  • Apakah bekerja atau dalam transisi terus mengembangkan jaringan Anda. Bergabunglah dan berpartisipasi dalam organisasi profesi, kelompok, asosiasi, dll. Bergabunglah dengan situs jejaring profesional on-line. Penelitian dan target perusahaan yang sedang berkembang, serta perusahaan yang ditantang dan mungkin membutuhkan keahlian Anda.
  • Jika Anda bekerja, ini berarti menjangkau individu secara internasional, serta menghubungkan dan memperluas peluang jaringan Anda di dunia luar. Bahkan jika Anda puas dengan posisi Anda, Anda harus membandingkan posisi dan budaya Anda dengan organisasi lainnya. Anda harus tertarik untuk mengetahui bagaimana gaji Anda dibandingkan dengan posisi yang sama di organisasi lain, peluang lain, inisiatif lain, solusi lain, budaya lain, dll. Kita semua merasa terlalu sibuk dalam pekerjaan untuk menentukan waktu untuk berjejaring. Tapi, dan ini besar tapi, Anda harus memaksa diri Anda untuk secara teratur memprogram ke jaringan jadwal Anda, dan memperluas kontak jaringan Anda. Ini adalah momentum karir yang harus, dan akan melunasi bila Anda tidak mengharapkannya.

Bagi mereka yang berada dalam transisi karir. menjalin jaringan dan menumbuhkan jaringan Anda, harus menjadi bagian penting setiap minggu. Anggap diri Anda sebagai produk, merek khusus, yang perlu dipasarkan, dan terpapar dengan jumlah pelanggan potensial terbesar.

Tapi pertama, Anda harus jelas dan terdefinisi dengan baik siapa Anda – Merek Anda. (Lihat artikel saya di: "Kekuatan Merek Anda.")

  • Ini penting – Jaringan adalah proses yang proaktif. Itu berarti mengambil alih dan memegang komando setiap kesempatan berjejaring. Agar Anda bisa sukses dalam hal ini Anda harus jelas mengenai tujuan karir dan prestasi karir Anda.
  • Menjadi proaktif Anda memerlukan rencana strategis mini untuk setiap kontak jaringan. Jelaslah tentang outlet spesifik yang Anda inginkan dari kopi, minuman, makan siang, dll.
  • Satu kedatangan dari pertemuan Anda adalah agar orang lain merasa lebih positif terhadap Anda, lebih mendukung. Anda harus menjadikannya sebagai sekutu Anda. Untuk melakukannya, jelaskan siapa diri Anda, prestasi Anda, dan tujuan karir Anda. Apa yang paling Anda banggakan dalam karir Anda karena berkaitan dengan kemajuan karir Anda?
  • Selalu mengatur kumpul-kumpul secara langsung. Email atau telepon tidak seefektif. Menciptakan chemistry, bersikap persuasif, mengembangkan sekutu masuk tentang orang.
  • Buatlah tentang & # 39; mereka & # 39 ;, bukan tentang & # 39; Anda & # 39 ;. (Lihat artikel "You & # 39; vs. .. Them" Anda.) Pikirkan bagaimana Anda dapat membantu mereka mengetahui pengetahuan, keahlian, kontak, dll. Yang akan menarik minat mereka. Jaringan adalah tentang menjangkau orang lain.
  • Persiapan, termasuk penelitian, adalah komponen kunci lainnya. Anda tidak hanya ingin mengetahui latar belakang profesional individu dengan apa yang Anda temui, namun diinformasikan tentang perusahaannya termasuk siaran pers baru-baru ini.

Juga, Anda harus sangat jelas tentang perusahaan spesifik apa, organisasi yang mungkin menarik bagi Anda, dan di mana Anda menginginkan kontak.

  • Yang besar bukan untuk meminta pekerjaan.

Melainkan, mintalah saran karir, jika sesuai, dan diskusikan rencana Anda. Dan, di sinilah persiapan mulai dimainkan. Selalu tinggalkan pertemuan networking dengan 2-3 kontak jaringan baru. Jika Anda telah berhasil dalam penelitian Anda, Anda pasti telah mengidentifikasi organisasi tempat manis Anda dimana Anda tidak mengenal seseorang tapi ingin memiliki kontak. Jadi, sekarang Anda telah menjadikan orang ini sebagai sekutu Anda – mereka bangga mengenal Anda dan ingin membantu – ini adalah kesempatan sempurna untuk bertanya apakah dia mengenal seseorang di perusahaan X yang dapat Anda hubungi, atau jika tidak di X, mereka mungkin mengenal seseorang di perusahaan Y.

Selalu ingat, bersikap spesifik terhadap seseorang biasanya akan mendapatkan respons yang spesifik. Jangan menyimpannya secara umum. Sekali lagi, ajaklah pembicaraan untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan.

  • Bergabunglah dengan kelompok dan organisasi profesional, hadiri acara jejaring selektif – namun berhentilah melempar bola cepat; yaitu dengan & # 39; bagaimana Anda bisa membantu saya? pola pikir. Sebaliknya, buatlah – Bagaimana saya dapat membantu Anda? Anda akan menemukan bahwa kembalinya Anda benar-benar akan meningkat.
  • Last, but not least, adalah daftar jaringan Anda. Ini harus berisi setidaknya beberapa ratus nama. Itu termasuk teman, saudara, rekan bisnis, alumni sekolah, dsb. Sekali lagi, dengan menjadi spesifik, Anda akan terkejut dengan kontak baru yang sesuai tujuan karir yang akan Anda dapatkan. Ya, bahkan dari bibi atau paman jauh yang belum pernah Anda ajak bicara dalam sepuluh tahun ini. Anda tidak pernah tahu sampai Anda mencoba.

Jaringan adalah seni – seni pertunangan, kepemimpinan, fokus, dan hasil yang diinginkan.

Info Gaji Loker 2018:

  • nomr wa psk malang yg masi aktif skarang (1)
  • video mandi ibu ibu telanjang indonesiuas (1)
Kasih tau yang lain:

Leave a comment

Woi Klik segera yang dibawah untuk Menghilangkan. ⇩⇩⇩